Selamat Datang di Toko Online Kosmetik Kecantikan Shop | jadikan Anda Tampil Cantik Dan Mempesona | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys SEX TAHAN LAMA 1-3 JAM | PROCOMIL LONG TIME SPRAY


PROCOMIL SPRAY GERMANY - SPRAY OBAT TAHAN LAMA, Obat Tahan Lama Berbentuk Spray Keluaran Dari Germany Ini Sangat Membantu Untuk Anda Yang Punya Problem Dengan Yang Namanya Ejakulasi Dini Atau Cepat Keluar, Obat Tahan Lama Procomil Spray Penggunaannya Cukup Praktis Dan Efisien Cukup Disemprotkan Pada Alat Vital Anda ( Penis ), Secara Merata Ke Bagian Sisi Masing Masing Penis, Cocok Bagi Yang Super Sibuk Dan Ingin Yang Praktis. Hanya Sekali Semprot Langsung Tegang, Asli Tahan Lama, Berisi 15ml Bisa Digunakan Untuk Berulang Ulang, Efeknya Lebih Bagus Dan Merata, Karena Menggunakan Teknologi Penyemprotan Secara Merata Dan Tentunya Lebih Awet,Obat Tahan Lama Dalam Bentuk Spray Ini Lebih Praktis Dan Lebih Mudah Dalam Penggunaanya, Cocok Bagi Anda Yang Super Sibuk Dan Ingin Yang Obat Kuat Seks Tahan Lama Praktis Dan Simple, Tidak Berbahaya Dan Aman Untuk Alat Vital Anda Maupun Pasangan Anda. Pada Dasarnya PROCOMIL SPRAY GERMANY Hanya Membantu Untuk Mengurangi Rasa Sensitif Kulit Terhadap Gesekan Yang Menyebabkan Ejakulasi Sebelum Waktunya, PROCOMIL SPRAY GERMANY Bekerja Untuk Memperlama Fase Hubungan Intim Yang Diinginkan Oleh Kedua Belah Pihak Sehingga Masing-Masing Pihak Terpuaskan.
Obat Tahan Lama ini Mempunyai kemampuan Hubungan Sex 1 hingga 3 jam Lamanya.
Pemakaian PROCOMIL SPRAY GERMANY Hanya Diperuntukan Bagi Laki-Laki Yang Normal, Sehat Tanpa Ada Gangguan Disfungsi Ereksi, Kurang Baik Bagi Umur 50 Tahun Ke Atas Atau Bagi Mereka Yang Memiliki Gangguan Ereksi, Hal Ini Mungkin Akan Menyebabkan Gangguan Rangsangan Terhadap Penis.

Kebanyakan Pria Saat Ini Mengalami Ejakulasi 3 – 5 Menit Dan Perempuan Memerlukan Waktu Yang Lebih Dari Itu, Ini Adalah PR Bagi Pria PELTU Alias Nempel Metu, Menurut Pengalaman Pengguna 
PROCOMIL SPRAY GERMANY Rata-Rata Mereka Mampu Melakukan Hubungan Intim 15–30 Menit Bahkan Lebih, Semua Tergantung Pengendalian Dan Konsentrasi Mereka Masing-Masing.


KOMPOSISI :
Lidocaine BASE USP


EFEK SAMPING :
Tidak Ada Selama Pemakaian Sesuai Aturan Dan Dosis.


HOW TO USE :

Semprotkan PROCOMIL SPRAY GERMANY Beberapa Menit Sebelum Hubungan Intim Pada Batang Dan Bagian Sensitif PRIA ( Bawah Kepala). Tergantung Keinginan Mengurangi Rasa Sensitif .

PERHATIAN :
Hanya Untuk Pemakaian Luar ! Jangan Melebihi 3 Semprotan Setiap Kali Berhubungan Dan Jangan Melebihi 3 Kali Dalam Sehari.

  • Simpan Di Tempat Sejuk Dan Kering.
  • Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak
  • Jangan Digunakan Di Dekat Api.

  • NEGARA ASAL :
    Jerman


    HARGA :
    Rp. 150.000,-/ Isi 15ml Procomil Long Time Spray Germany - Obat Tahan Lama Germany
    Judul: SEX TAHAN LAMA 1-3 JAM | PROCOMIL LONG TIME SPRAY
    Rating: 100% based on 95948 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Unknown