Selamat Datang di Toko Online Kosmetik Kecantikan Shop | jadikan Anda Tampil Cantik Dan Mempesona | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys RING DURI SILIKON BIKIN GELI DAN BERGAIRAH

ANEKA RING DURI PENGGELI SILIKON | sex toys PRIA - Di zaman modern ini banyak kalangan para pecinta sex ( hubungan intim ) sangat membanggakan yang namanya variasi-variasi sex yang hebat diatas ranjang, dahsyat, bahkan lain dari hal hal yang pernah mereka lakukan sebelumnya, mungkin produk ini bisa membantu anda mencapai keinginan yang mungkin anda maksud, dengan adanya Ring duri Penggeli silikon ini akan sangat membantu merangsang libido pasangan anda, dan memungkinkan menemukan variasi-variasi yang mungkin belum pernah anda dan pasangan anda rasakan..

RING DURI PENGGELI SILIKON dengan bahan silikon halus dan elastis membuat anda maupun pasangan anda nyaman menggunakannya, tidak membuat lecet pada bagian-bagian sensitif kulit anda, ada berbagai bermacam pilihan warna sehingga akan menambah kenikmatan tersendiri bagi pemakainya.

Di dalam satu paket terdiri dari 6 buah ring yang beraneka warna dan bentuk. Ring terbuat dari bahan silicon yang halus sehingga terjamin keawetannya.

Ring di fungsikan untuk di pasang pada bagian batang penis untuk memberikan sensasi gelitikan pada dinding vagina saat melakukan hubungan sex.
Ring warna silicon isi 6 Sangat elastis, Sangat awet, aman, mudah di gunakan dan di bersikan.

" RING DURI PENGGELI SILIKON " Produksi dari jepang, kuat, tahan lama, elastis, dan tidak mudah pecah.

CARA PENCUCIAN RING DURI PENGGELI SILIKON :

Rendamlah sebelum dan sesudah pemakaian, untuk menghindari adanya bakteri yang menempel.

HARGA RING DURI PENGGELI SILIKON :

Rp. 150.000.-/ Isi 6 RING DURI PENGGELI SILIKON | sex toys PRIA.
Judul: RING DURI SILIKON BIKIN GELI DAN BERGAIRAH
Rating: 100% based on 95948 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown