Selamat Datang di Toko Online Kosmetik Kecantikan Shop | jadikan Anda Tampil Cantik Dan Mempesona | selamat berbelanja

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys JELLY PELICIN VAGINA UNTUK PENYEMBUHAN WANITA MENOPAUSE

Obat Perangsang Oles sekaligus pelicin vagina Lubricating Jelly adalah obat perangsang jenis krim gel yang cara penggunaanya di oles di vagina dan  bisa bikin wanita merem melek dan pengen di tiduri,. reaksi cepat dan bekerja secara maksimal ( manjur ).
Lubricating Jelly obat perangsang berbentuk GEL, yang berfungsi untuk merangsang klitoris dan vagina wanita . Dengan perangsang ini maka libido wanita akan meningkat cepat dan gairah seks akan meledak sehingga anda akan mendapatkan sensasi seksual yang luar biasa. Anda akan kewalahan mengatasi pasangan anda di ranjang.

GEL INI JUGA BISA MENYEMBUHKAN WANITA YANG MENOPAUSE.
 
obat perangsang oles ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping pada kulit, sangat aman dipakai untuk wanita dewasa ataupun remaja gadis, kenikmatannya akan sangat luar biasa.
Lubricating Jelly adalah obat perangsang import berbentuk krim jeli ( gel ), yang bisa bikin sensasi luar biasa ketika berhubungan seks. mudah dibersihkan dengan sabun atau air putih biasa. tidak menimbulkan iritasi.

Cara pemakaian :
Oleskan Lubricating Jelly secukupnya ke vagina dan klitoris atau bisa dioleskan ke batang penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dapatkan sensasi seksual yang luar biasa. pasangan akan menggelinjang kepuasan…. akan terasa nikmat dan geli geli di alat kelamin, sangat menggunggah gairah. wanita yang terkena akan minta lagi dan lagi.
Pentingg!!: kalau anda memakai ini, anda harus punya obat kuat seks nya juga, biar bisa menaklukkan sang kuda binal ( pasangan anda ) di atas ranjang. silahkan lihat juga di bagian kategori obat kuat, jangan lupa kalau anda mengalami ejakulasi dini, lengkapi juga dengan obat ejakulasi dini, silahkan lihat di bagian obat kuat. ada di bagian kategori disamping atau bagian atas. silahkan cek.
Kemasan : 1 tube , isi 20ml
Expired : 3 tahun
Harga
Rp 99.999,-
Judul: JELLY PELICIN VAGINA UNTUK PENYEMBUHAN WANITA MENOPAUSE
Rating: 100% based on 95948 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown